Juli 07, 2010

what a fool!

yah sekarang para remaja indo lagi sibuk-sibuknya membahasa fenomena ALAY,,
tenang aja postingku kali ini bukan untuk ngebashing,cuma berpendapat saja sesuai pemikiranku
ok,sebelumnya aku gak pernah pengen ikut-ikutan para remaja yang mengaku dan menganggap dirinya modern ,gaul dan mainstream untuk membasmi para ALAY yang kampungan sesuai doktrin anak gaul sekarang (dan aku gak tahu kriteria dan batas untuk jadi anak gaul itu seperti apa)
semua jejaring society ramai membahas hal ini,dan bikin aku annoying banget gak di sms,FB,Twitter,e-mail ada semacam pesan berantai yang isinya membasmi para alay dan isinya menjelaskan ciri-ciri anak yang dianggap alay,
segitu pentingkah untuk menjudge seseorang dengan hanya 2 -3 ciri yang termasuk "kriteria alay"lantas di cap alay sejati?   


apa salahnya sih seseorang menyuakai musik pop melayu?
well,aku ngaku aku gak pernah ikutin musik indo apa yang sedang ngetrend sekarang,karena hatiku tetap untuk K-POP khususnya SUJU,aku ingat waktu SMA dulu di antara teman-teman di kelas cuma aku sendiri yang "GILA " lagu-lagu korea,dan mereka cuma geleng-geleng kepala dan ngecap aku anak yang agak nyentrik *kalo gak mau di bilang aneh* toh akhirnya aku berhasil nyebarin virus korea wave dikelas,
sekarang teman-temanku punya idola masing-masing 2NE1,2PM,dan SUJU.

begitu juga temenku sebelumnya hobi banget dengan musik-musik band melayu yang ngetren saat itu,tapi toh aku ga serta merta memaki temanku dengan kata kampungan atau apapun,kalau aku gak suka dengerin  aku bakaln menjauh daripada aku ngeluarin kata yang pedas toh memang corak musik kita memang mendarah daging dengan pop melayu,walau ada beberapa yang mencoba aliran musik lainnya.
conclusion: aku tahu gimana rasanya diledek,jadi daripada ngeledekin seseorang karena hobinya dia dengerin musik yang menurut "anak gaul" kampungan atau apalah,mendingan jangan di komentarin,kalo gak suka yah menjauhlah dulu ampe dia selesai mendengarkan lagu kesayangannya,walau pun kita kita ngerecokin buat ngejauhuin tuh lagu juga percuma,setiap orang punya selera dan idola,aku pernah diledek "ih seneng banget sih dengerin lagu korea?" atau "cowok kok ngedance?kayak banci ah!" atau yang lainya
untunglah gw bukan tipe orang yang langsung panas,paling gw balik ngerecokin dia buat denger lagu korea balik,dan akhirnya jadi ikutan suka korea pula.


nah ini salah satu reason yang paling gak msuk akal bagi gw! gw ampe ngomel-ngomel sendiri 
masa berpose dengan ngacungin 2 jari (peace) pas lagi berfoto dianggap alay??
what da hell???
jadi selama ini para artis korea yang sering berpose begitu dibilang alay donk??
anehhh!alasan yang gak rasional!


dengan landasn pemikiran " pose kayak gitu sok imut banget tau gak!"hoo.. memang kalo orang yang  bilang ini sotoy kali yak!
dan ada beberapa reason juga yang aneh,,
tapi aku cuma mau bahas yang ini aja dulu yah!


yang pasti,,setiap orang punya selera dalam kehidupanya,
daripada anak muda seperti kita sibuk ngomongin si A atau si B dengan prilaku ajaibnya *or lu mw bilang kampungan* mendingan pakai sisa tenaga kita dengan hal yang berguna buat diri sendiri dan orang lain
atau jika masih memiliki kelebeihan tenaga bisa digunakan untuk membasmi nyamuk di sekitar anda
*hadoh tengah malam tulisan makin ancuur dan gak jelas mari kita tutup topik ini sampai disini saja bye!*

2 komentar:

Anonim mengatakan...

well....
aku setuju bgt sm postingan chiNNNgGuuUU!!!!
Q juga K-POP sejaTiiii!!!(menurutQ)
yeahhh, emangk selera orang itu brbeda2 jadi apa salahnya sih kalau d maklumi aja... gk usah lgsung d ldekin apalgi d anggap ALAY..

Apple mengatakan...

*TOSS* Bener banget chinggu
aneh-aneh aja deh remaja indo sekarang
dohh...
mending kita tetep setia aja deh ama kpop
LOL!

Posting Komentar

bookmarks share

Lyrics Vote for Free Movies Download
Powered By Blogger

Recent News

Photobucket
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More